Sabtu, 22 September 2012

true love


. dia ingin menjadi kazuto, agar dia selalu bisa mempotret senyumku

. tapi aku ingin menjadi Tara , agar dia selalu bisa mendengar suara ku di radio .

. tapi , kami tak ingin kisah cinta kami seperti Tatsuya dan Tara .

. kami ingin kisah cinta kami seperti kazuto dan keiko .

. aku tau , dia tak semenawan Danny Jo .

. dia juga tak seromantis Taewoo

. tetapi , aku menyukai cara'y yang sabar menungguku dan mau mencariku . Seperti Danny Jo pada Naomi .

. dan aku juga menyukai cara'y yang mau jujur mengatakan rindu padaku .
Seperti Taewoo pada Shandy .

Aku merindukan'y , seperti shandy merindukan Taewoo .

Aku menyayangi'y selalu , seperti Tara menyayangi tatsuya .

Aku mencintai'y , seperti keiko mencintai kazuto .

Dan aku mempercayai'y , seperti Naomi mempercayai'y Danny Jo .



:)




By miia veranika .
NO COPAS N EDIT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar